Selasa, 01 September 2020

6 Jenis Print Masker Paling Trendi di Era New Normal


6 Jenis Print Masker Paling Trendi di Era New Normal

Seiring dengan melandanya Virus Corona, penggunaan masker tak hanya sekedar untuk menangkal penyebaran Covid-19. Melainkan sudah bergeser fungsinya menjadi identitas fashion. Oleh karena itu, berbagai macam masker warna-warni dan aneka motif pun hadir di tengah-tengah masyarakat. Desain unik dan menggemaskan dari print masker kini kian berkembang. Berikut beberapa jenis masker paling trendi yang banyak beredar di masyarakat. Simak ulasannya.

Masker Modis untuk Mengurangi Penularan Virus Corona

1. Masker Anyaman

Masker ini mulai menjadi tren di kalangan anak muda untuk menyambut era newa normal. Masker anyaman atau sering disebut juga dengan nama masker rajutan dapat menjadi pilihan eksentrik untuk anda. Sebab, penutup mulut yang terbuat dari kain ini juga dapat menggabungkan aneka motif yang indah dan bermacam-macam, di sekitar area utama maupun pada talinya. Masker kain dengan model anyaman ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin tampil beda.

2. Masker Tali Karet

Berikutnya ada masker tali karet yang memiliki model mirip dengan masker scuba. Namun tali digunakan pada kain penutup mulut satu ini terbuat dari bahan karet elastis. Sehingga akan lebih mudah untuk dikaitkan pada telinga. Karena menggunakan karet yang elastis, maka anda pun tidak perlu khawatir kuping anda akan memerah ketika menggunakannya. Bahkan untuk para wanita berhijab, kini sudah banyak print masker tali karet yang didesain dengan model head loop.

3. Masker Sustainable

Selanjutnya ada masker yang ramah lingkungan, yaitu masker sustainable. Alat penutup mulut satu ini biasanya terbuat dari bahan kain perca, dan dapat digunakan kembali setelah dicuci. Banyak desainer tanah air yang mulai mengusung gerakan sustainable fashion untuk membuat masker. Mereka banyak menggunakan kain sisa bahan workshop dan sebagainya untuk membuat berbagai macam model masker. Dengan ditambah beragam motif yang unik dan menarik.

4. Masker Musim Panas

Masker satu ini mulai dibuat untuk masyarakat sebagai tanda menyambut datangnya musim panas atau musim kemarau. Musim panas sendiri identik dengan motif cerah yang berhiaskan warna-warni bunga. Untuk menyesuaikan fashion musim panas anda, maka anda dapat memilih masker fullprint dengan motif manis yang berbahan katun agar dapat menyerap keringat saat cuaca panas. Sehingga anda pun bisa nyaman menggunakan masker saat beraktivitas sehari-hari.

5. Masker Lapis

Masker ini merupakan alat pelindung mulut yang paling banyak direkomendasikan untuk mencegah penularan virus. Sebab, masker satu ini dibuat dari 2 hingga 3 lapisan bahan agar lebih efektif dalam menangkal Virus Corona. Anda juga bisa menambahkan tisu di dalam masker sebagai tambahan lapisan, agar mendapatkan perlindungan ekstra. Kini sudah banyak sekali masker lapis berbagai macam motif yang dapat melengkapi fashion anda.

6. Masker Print Bordir

Terakhir ada masker Print Bordir yang menjadi sangat populer di semua kalangan. Karena bahan dasarnya yang terbuat dari katun dan sangat nyaman untuk digunakan. Terlebih aksen bordir di are luar kain dapat membuat masker fullprint ini lebih manis dan trendi. Belakangan ini sudah banyak masker custom yang ditambah dengan aksen bordir sebagai pemanis fashion. Semua motifnya pun dapat disesuaikan dengan berbagai kalangan, baik muda maupun tua.

Itulah beberapa jenis masker nonmedis yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Anda bisa menggunakannya saat bekerja maupun berbelanja, sehingga tetap aman dan tidak mengurangi gaya trendi yang sudah anda siapkan. Dengan semakin banyaknya masker yang modis, maka anda pun bisa menggunakan masker saat ke luar rumah agar dapat membantu dalam mencegah penluaran virus. Anda dapat memesan berbagai macam masker kekinian ini pada platform custom.co.id.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons